Sekali Gebrak, Nagaswara Rilis 3 Single Andalan

| Komentar
Rabu, 01 Februari 2017 17:37 WIB

Nagaswara & artis pendukung/ ist

Jakarta, HanTer – Lama tak mengeluarkan album, di awal 2017 label melakukan gebrakan dengan melaunching para penyanyi papan atasnya sekaligus dalam satu acara bertitle “Special Moment For The Beginning Of 2017″.
 
Zaskia Gotik, diva dangdut Indonesia merilis lagu Ora Ndueni berkonsep musik etnis Tarling Dermayon dan genre dangdut nasional, lagu ini bercerita tentang pasangan yang saling mencintai namun tidak dapat saling memiliki.
 
Sedangkan, single Cinta Tak Harus Memiliki, karya A.M. Hendropriyono sang punawirawan berpangkat Jenderal ini mempersembahkab duet Delon dan Siti Badria.
 
Lagu tersebut di aransemen oleh Ari Bias memiliki konsep musik Popdhut bernada musik yang nge- beat, liriknya bercerita tentang kisah sepasang kekasih saling mencintai namun memiliki jurang pemisah yang sangat dalam mengakibatkan mereka tak dapat saling memiliki.
 
Selain itu,  A.M Hendropriyono juga membuat lagu berjudul Kumis yang dinyanyikan Sherley May. Ia merupakan penyanyi solois dangdut yang selalu jawara dalan lomba menyanyi sejak berumur 10 tahun.
 
Harapan saya semoga karya-karya lagu dan musik yang dinyanyikan penyanyi-penyanyi Nagaswara selalu dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan industri musik tanah air,” kata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna.




(Romi)