Getol Ikut Kajian Islam, Dewi Sandra Perbanyak Bekal untuk Akhirat

| Komentar
Senin, 06 Februari 2017 21:12 WIB

Dewi Sandra/ ist

Jakarta, HanTer - Bosan dengan kesibukan sebagai artis yang butuh siraman rohani, membuat Dewi Sandra jadi rajin mengikuti kajian ilmu agama. Ia mengaku coba untuk mendalami Islam dengan menghadiri majelis taklim.
 
Selama mengikuti majelis taklim, ia merasa mendapatkan ilmu yang selama ini belum pernah diketahui. Oleh karenanya, ia jadi semakin getol ingin mengenal lebih jauh tentang Islam. Maklum, selama ini dunianya merupakan hiruk pikuk selebriti. 
 
"Intinya aku nggak bisa memungkiri ini juga dunia aku. Dan ternyata ada hal-hal lain yang harus aku bekali untuk di akhirat nanti, yang bisa menyelamatkan aku," kata Dewi Sandra di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, kemarin. 
 
Diakuinya, selain memperbaiki urusan ibadah, ia juga tengah mempertimbangkan jika suatu saat harus meninggalkan pekerjaannya sebagai selebritis. Namun, wanita berhijab ini tetap suka menjalani hidup yang apa adanya.
 
"Intinya urusan ibadah saya. Mulai dari sholat harus  diperbaiki, lebih khusyu lagi. Kalau meninggalkan pekerjaan memang takdir aku, dengan seizin Allah pasti tawaran akan berkurang dengan sendirinya . Atau seperti aku menolak tawaran yang tidak sesuai dengan hati, itu kan kekuasaan Allah," terangnya.
 
Sebenarnya, bintang pelantun lagu Surga Yang Tak Dirindukan ini lebih suka diperlakukan sebagai masyarakat biasa. Dengan, demikian ia tidak merasa artis yang harus diistimewakan. “Intinya aku lebih suka menjadi normal, aku suka ke pasar, suka naik ojek, melakukan hal-hal normal,” tambahnya.
 




(Romi)