Pasca Kecelakaan, Kondisi Keponakan Britney Spears

| Komentar
Rabu, 08 Februari 2017 09:39 WIB

Britney Spears/ ist

Los Angeles, HanTer - Membaca judul di atas jangan kaget dulu, karena yang mengalami kecelakaan bukan diva pop dunia Britney Spears. Tapi, keponakannya yang mengalami kondisi kritis usai kecelakaan.
 
Ya, keponakan dari penyanyi, Britney Spears, yang bernama Maddie, dikabarkan tengah berada dalam kondisi kritis paska kecelakaan saat mengendarai ATV, pada, kemarin.  
 
Dikutip dari USA Today, gadis berusia 8 tahun tersebut diketahui sempat tenggelam di bawah air setelah ATV yang ia tumpangi terbalik. Kendati sempat tertolong, namun kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. 
 
 
Sementara itu, menurut warga sekitar Kentwood, LA, putri dari Jamie Lynn Spears tersebut diketahui tengah mengendarai Polaris ATV dengan terburu-buru karena ada sebuah urusan penting. Saat kejadian, sang ibundapun diketahui tidak sedang berada dengan sang putri. 
 
Saat ini, si kecil Maddie diketahui sudah dilarikan ke rumah sakit paska kecelakaan yang menimpanya. Kakek dari Maddie juga sempat meminta agar masyarakat bisa mendoakan keselamatan cucunya. 
"Yang bisa saya katakan adalah mari berdoa untuk Maddie," ujar Jamie Spears.




(Romi)