Makin Jatuh Cinta pada Islam, Lindsya Lohan Unggah Hadits Riwayat Bukhori

| Komentar
Kamis, 09 Februari 2017 06:55 WIB

Lindsay Lohan/ ist

Jakarta, HanTer - Artis cantik Lindsay Lohan tak pernah luput dari pemberitaan. Maklum, setelah ada spekulasi mengenai dirinya yang telah memeluk agama Islam (mualaf), berbagai kegiatan beraroma sebagai umat muslim pun diperlihatkan. Sebelumnya, ia pernah menyertakan kalimat "Alaikum salam" dalam profil Instagram pribadinya. Ia juga beberapa kali kedapatan membawa kitab suci umat Islam, yakni Al Quran.
 
Dan, kini yang terbaru ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di satu studio untuk melakukan syuting sebuah acara kajian tentang Islam. 
 
Pada kesempatan itu, Lindsay Lohan tampak mengenakan baju lengan panjang dan membiarkan rambut merahnya tergerai di bahunya. Bersamanya, tampak seorang pembawa acara pria dari Kuwait, Shuaib Rashed.
 
Menjadi hal istimewa, karena cewek berambut pirang itu menyandingkan status terbarunya dengan mengutip salah satu hadits shahih yang diriwayatkan Bukhari sebagai keterangan foto.
 
"Sikap apa yang paling mulia? Menyenangkan hati orang lain, memberi makan mereka yang lapar, membantu mereka yang kesusahan, mengangkat kepedihan orang-orang yang tengah bersedih, dan menghapus penderitaan mereka yang terluka." (HR. Bukhari)," tulis Lindsay Lohan, kemarin. 
 
Alhasil, unggahan tersebut banyak reaksi atas unggahan Lindsay yang telah mengumpulkan lebih dari 124 ribu tanda like dalam waktu kurang dari 24 jam ini. Lindsay Lohan menerima banyak pujian dan doa dari followernya. 
 
"Semoga Allah menuntunmu dan menjaga hati dan jiwamu dalam jalan kebenaran. Semoga Allah menghangatkan hatimu dengan kedamaian dan cinta," tulis netizen dengan akun @alayousef40.
 




(Romi)