Kisah Jenaka "Bobowow" di ANTV Bikin Ngakak Penonton

| Komentar
Kamis, 09 Februari 2017 07:47 WIB

Pemain Bobowow ANTV/ ist

Jakarta, HanTer – Salah satu televisi yang konsisten dengan program terbaru, ANTV tak pernah perhenti dalam merilis acra andalannya. Kini ANTV kembali memperkuat jam tayangnya dengan menghadirkan dua program di pagi hari. Adalah kisah jenaka serial anak-anak Bobowow tayang mulai Senin, 6 Februari 2017, Senin hingga Jumat pukul 09.45 WIB.
 
Sedangkan, legenda superhero Ultraman Zero hadir menemani akhir pekan bersama keluarga di ANTV mulai 4 Februari 2017 setiap Sabtu dan Minggu pukul 07.00 WIB. 
 
Tentunya, kehadiran dua program baru tersebut merupakan bagian dari upaya ANTV memberikan sajian terbaiknya untuk pemirsa televisi Indonesia. "ANTV mengawali tahun 2017 dengan peforma kepemirsaan yang cukup positif menempati posisi teratas dalam persaingan industri televisi," kata GM Marcomm ANTV, Monica Desideria di studio 2 ANTV kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017). 
 
Serial Bobowow mengangkat cerita seorang anak bernama Kua Li yang mempunyai mimpi menjadi ahli kung fu. Kua Li merupakan anak anak keturunan Tionghoa dan Sunda yang diperankan oleh bintang cilik bernama Amirulloh Al Zacky. 
 
"Bobowow di ANTV menghadirkan aksi-aksi kung fu yang menarik dan dikemas dengan unsur komedi yang ringan untukanak dan keluarga pemirsa ANTV," tambah Monica. 




(Romi)