Konflik Drama Keluarga Dikemas Menarik di Sinetron Cahaya Hati ANTV

| Komentar
Jumat, 10 Februari 2017 07:57 WIB

Para pemeran Cahaya Hati ANTV/ ist

Jakarta, HanTer - Stasiun televisi swasta ANTV kembali menghadirkan program drama unggulan terbarunya, berjudul Cahaya Hati. Sinetron ini akan tayang pertengahan Februari 2017 mendatang.
 
Cahaya Hati, mengisahkan seorang wanita yang ditinggal calon suaminya jelang hari pernikahan mereka. Kiki Zulkarnain selaku GM programming ANTV menjelaskan, bahwa sinetron terbaru yang disuguhkan ANTV merupakan cerita keseharian yang ada di masyarakat.
 
"Beberapa serial ANTV saat ini mendapat respon yang positif dari pemirsa dan berhasil memberikan kontibusi bagi ANTV di posisi teratas persaingan industri televisi," kata Kiki di Studio 2 ANTV di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (7/2017).
 
Kiki menjelaskan, selama sebulan terakhir di awal tahun 2017, ANTV berhasil memperkuat posisinya dengan perolehan share sebesar 17,4 persen untuk target penonton all people. "Sinetron Cahaya Hati menjadi salah satu cerita drama yang layak dinanti pemirsa dengan warna dramanya yang lebih fresh," terangnya. 
 
Sinetron yang disutradarai oleh Sridhar Jetty itu merupakan hasil kerja sama ANTV dengan rumah produksi Multivision Plus. Serial Cahaya Hati ini mengisahkan wanita bernama Aisyah (Margin Wieheern) yang akan dinikahkan dengan seorang pria kaya bernama Irfan (Rama Michael).
 
Namun tak disangka pasa hari pernikahannya, Irfan mendadak membatalkan. Aisyah malu, bahkan sang ayah jatuh sakit. Datanglah Yoga (Glenn Alinskie) yang menyelamatkan Aisyah. Yoga yang akhirnya menggantikan Irfan dan menikahi Aisyah.
 
Selain ketiga tokoh muda itu, ada pula para aktris senior seperti Cut Keke, Maudy Wilhelmina dan Fadlan yang menambah seru kisah dalam serial tersebut.




(Romi)