Gandeng SinemArt, SCTV Rilis 4 Sinetron Sekaligus

| Komentar
Selasa, 14 Februari 2017 06:39 WIB

Preskon SCTV & SinemArt/ ist

Jakarta, HanTer – Mengawali Februari ini, SCTV terus melakukan inovasi untuk memberikan tontonan berkualitas. Demi memanjakan pemirsa setia di rumah, stasiun televisi dengan tagline "Satu Untuk Semua" akan meluncurkan empat program sinetron terbaru.
 
Terbilang spesial, sebab empat sinetron SCTV dibesut oleh rumah produksi Sinemart yang sukses melejitkan sinetron populer dan disukai masyarakat. Yang paling baru, sinetron Anak Jalanan yang melejitkan pamor Stefan William, Celine Evangelista dan Natasha Wilona.
 
"Intinya kami ingin pemirsa di rumah dimanjakan dengan hadirnya empat judul sinetron terbaru produksi Sinemart di SCTV," kata Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto SCTV di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017).
 
Empat sinetron baru tersebut adalah Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-orang Kampung Duku dan Berkah Cinta. Episode perdana masing-masing sinetron itu, akan dimulai pada 20 Februari 2017.
"Pemirsa di rumah bisa menyaksikan sinetron terbaru SCTV yang tayang di jam reguler. Secara keseluruhan, durasi penayangan semua sinetron ini berkisar tujuh jam," terangnya.
 
SCTV menayangkan sinetron terbarunya yang dimulai pada pukul 16.30 WIB (Anak Sekolahan), 18.30 WIB (Anak Langit), 20.00 WIB (Orang-orang Kampung Duku) dan 21.30 WIB (Berkah Cinta).
 
Sederet bintang ternama yang akan ikut meramaikan empat sinetron terbaru SCTV yaitu, Rizky Nazar, Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Ammar Zoni, Ranty Maria, Citra Kirana, Omar Daniel, Fera Ferriska dan masih banyak lagi.




(Romi)