Cantik, Seksi dan Tenar, tapi Kendall Jenner Selalu Terancam Hidupnya

| Komentar
Selasa, 14 Februari 2017 17:17 WIB

Kendall Jenner/ ist

Los Angeles, HanTer - Punya wajah cantik, bodi seksi dan terkenal ternyata cukup mengkhawatirkan. Hal itu dialami model Kendalla Jenner yang kerap menjadi korban penculikan.
 
Maklum, menjalani kehidupan sebagai seorang supermodel terkenal memang bukan hal yang mudah, yang mana hal tersebut juga dialami oleh Kendall Jenner. Wanita kelahiran 1995 ini mengatakan bahwa dirinya kerap merasa ketakutan karena banyaknya ancaman yang mengintainya.
 
Dikutip dari Bintang, Kendall Jenner memang kerap menjadi sasaran penculikan, salah satunya saat ia ingin menghadiri pesta di sebuah kapal pesiar milik co-founder Microsoft Paul Allen, di Cannes pada Mei 2016 lalu. Malam itu, Kendall hampir dibawa pergi leh segerombolan orang, namun ia berhasil kembali karena keberaniannya melawan para penculik.
 
Tak sampai disitu, Kendall Jenner pun kerap diikuti penguntit yang diketahui bernama Shavaughn McKenzie dan mengikutinya sampai ke dalam rumah. Kendall pun meminta bantuan polisi untuk mengamankan orang tersebut karena telah membuatnya merasa terancam.
 
Lebih lanjut, Kendall pun menambah tim keamanan di rumahnya, meski sebelumnya ia telah memiliki sistem keamanan dan pengawal pribadi yang melindunginya.
 
Sebagai anak pertama dari pasangan Kris dan Caitlyn Jenner, diakui sang bunda, Kendall adalah anak yang bisa diandalkan. Kendall Jenner selalu dipercaya mampu mengatur dan menjaga dirinya sendiri, kendati tetap diawasi sang bunda. 




(Romi)