Si Cantik Citra Kirana Banting Stir Jadi Penyanyi Dangdut

| Komentar
Rabu, 15 Februari 2017 19:59 WIB

Citra Kirana/ ist

Jakarta, HanTer - Cantik, tinggi semampai dan berkulit putih membuat seorang wanita mudah untuk membintangi sejumlah sinetron. Itu pula dirasakan artis Citra Kirana yang selama ini selalu menghiasi layar kaca pemirsa di rumah. 
 
Ya, selama ini ia  kerap memerankan sosok gadis saleh di setiap sinetron. Namun, peran tersebut berubah total saat dirinya ikut berakting di sinetron terbaru produksi SinemArt berjudul Orang-orang Kampung Duku.
 
Di sinetron yang akan ditayangkan SCTV mulai 20 Februari 2017 nanti, Citra Kirana mengambil peran yang tak pernah dilakukan sebelumnya. "Pokoknya seru, jadi ceritanya aku nyanyi dangdut gitu di sinetron. Memang perannya jadi pedangdut," kata Citra Kirana  di SCTV Tower kawasan Senayan, Jakarta, kemarin. 
 
Diakui pemeran Rumanah di Tukang Bubur Naik Haji ini, dirinya sempat ragu menerima peran sebagai pedangdut yang dikenal dengan goyangan di atas panggung. Namun, setelah mempertimbangkan matang-matang, ia mau untuk berakting dengan peran barunya itu.
 
"Intinya aku sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain gimana ya nanti kalau aku ambil (peran) ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku saja pas-pasan," kenangnya. 
 
Bintang iklan sampo ini mengaku peran barunya sebagai tantangan. Ia juga merasa tak ada yang salah dengan peran sebagai pedangdut. "Sejauh ini biasa saja, kenapa harus malu. Kan nggak ada yang salah juga jadi pedangdut,” tambahnya. 
 




(Romi)