Diimingi Rp2 Miliar, MNCTV Tantang Pemirsa Ikut Takeshis Castle

| Komentar
Rabu, 15 Februari 2017 21:21 WIB

Takeshis Castle atau Benteng Takeshi/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini masyarakat antusias ingin menjadi peserta atau pejuang Takeshis Castle Indonesia. Hal itu  terlihat dari semakin banyaknya  jumlah warga masyarakat yang mendaftarkan diri  melalui website www.mnctv.com. 
 
Rupanya, informasi seputar program ini tak hanya ada di website dan account social media resmi official MNCTV, namun juga beredar melalui broadcast message seperti di WhatsApp Messenger ataupun social media lain milik masyarakat. 
 
Buka  websitenya dan klik banner program Takeshis Castle Indonesia, download formulirnya, isi dan kirim melalui  email takeshi.castle@mncgroup.com. Atau formulir dapat juga dikirim melalui pos ditujukan ke MNCTV Production dengan alamat MNC Studios, Tower 1 Lantai 4, Jl. Raya Pejuangan No 1, Kebon Jeruk – Jakarta Barat 11530. 
 
Program Takeshis Castle Indonesia merupakan permainan halang rintang yang diikuti oleh puluhan peserta yang disebut pejuang. Para pejuang  berlomba untuk menaklukkan rintangan dan mencapai Benteng Takeshi. Di babak akhir, para pejuang akan berhadapan dengan Raja Takeshi dan berusaha untuk merobohkan Benteng Takeshi. 
 
Selain stamina dan ketangkasan, permainan inijuga menuntut keberanian. Adapun yang akan menjadi Raja dalam acara ini Reza Bukan, penasihat Raja Farid Aja sedangkan kapten yakni Fero Walandauw.
 
Pejuang yang dinilai paling gigih akan mendapakan hadiah Rp 2.000.000. Sedangkan para pejuang yang lolos ke babak akhir dan berhasil mengalahkan Raja akan mendapatkan hadiah total Rp 100.000.000. 
 




(Romi)