Ogah Terbuka, Pevita Pearce Tertutup Soal Asmara

| Komentar
Jumat, 17 Februari 2017 19:09 WIB

Pevita Pearce/ ist

Jakarta, HanTer - Dalam urusan asmara, biasanya seorang artis memilih tertutup dengan siapapun. Termasuk dengan keluarga sendiri yang sebenarnya berhak untuk mengetahui. Itu pula dirasakan pesinetron dan bintang film Pevita Pearce yang merahasiakan kisah asmaranya kepada sang kaka, Keenan Pearce.
 
Padahal, kedekatan keduanya sudah menjadi rahasia umum. Maklum, mereka sering sekali mengunggah foto keakraban mereka di akun Instagram pribadi masing-masing.
 
Bahlkan, pemain film Tenggelamnya Kapan van Derwijck ini mengaku sejak kecil dirinya memang dekat dengan Keenan Pearce dan keluarganya yang lain. Terlebih, cewek 24 tahun ini juga punya hobi yang sama dengan sang kakak, yaitu traveling.
 
Kendati demikian, keduanya membatasi untuk terlibat dalam kehidupan sama lain. Kakak beradik blasteran Inggris ini ternyata tidak pernah membagi mengenai kisah asmara satu sama lain.
"Intinya kita berdua memang sering curhat, tapi biasanya kami curhat soal kerjaan atau kehidupan selain asmara," kata Pevita Pearce di kawasan Senayan, kemarin. 
 
Memang bukan tanpa sebab keduanya memutuskan untuk tak berbagi soal asmara. Ternyata sebagai seorang adik, pemain film 5 cm ini menyatakan dirinya terlalu overprotective terhadap sang kakak. 
"Pokoknya kalau ada yang nyakitin kakakku aku akan marah banget," tegasnya.
 
Uniknya, berbeda dengan sang adik, Pevita menyebutkan bahwa kakaknya itu cenderung cuek dan tidak membatasi dirinya untuk menjalin sebuah hubungan dengan pria pilihannya. 




(Romi)