Mulan Jameela Banting Stir Tergoda Jadi Penyanyi Dangdut

| Komentar
Minggu, 19 Februari 2017 21:21 WIB

Mulan Jameela/ ist

Jakarta, HanTer – Penyanyi Mulan Jameela rencana bakal kembali berkarya di tahun ini. Mulan mengaku sedang sibuk mempersiapkan album baru. Namun, ada yang beda dan tak biasa untuk album terbarunya yang bergenre dangdut. 
 
"Pokoknya tambah tiga lagu baru, tapi ada satu lagu dangdut. Menurut aku keren banget, sayang kalau enggak dibawakan," ucapnya, kemarin.
 
Mulan menjelaskan lagu yang akan dibawakannya, benar-benar genre dangdut khas Indonesia, sebelumnya mantan rekan duet Maia Estianty itu pernah membawakan genre rockdut dan punk dut. Meski demikian, istri Ahmad Dhani ini mengaku tak banting setir menjadi penyanyi dangdut. 
 
"Karena emang dari awal cita-cita di entertainment harus bisa lagu apa aja, kenapa enggak karena dangdut asli dari Indonesia," ujar pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu.
 
Mulan menemui beberapa kesulitan saat membawakan lagu dangdut. Ia terus berlatih demi hasil yang maksimal. "Cengkoknya ya memang ada kesulitan sendiri, yang penting sudah usaha. Lagu ini sih enggak ada goyangannya, aku enggak bisa goyang," tambahnya. 
 




(Romi)