Raffi Ahmad Sudah Siapkan Doa Khusus Berangkat Umrah

| Komentar
Senin, 20 Februari 2017 05:19 WIB

Raffi & Nagita/ ist

 
Jakarta, HanTer -  Selebriti yag laris manis, Raffi Ahmad mengaku mempunyai doa khusus saat tiba di Tanah Suci nanti. Dalam perjalanan umrah kali ini, presenter kondang ini mengatakan akan berdoa supaya kehidupan keluarganya dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. "Intinya ada doa khusus untuk keluarga, untuk anak," katanya, Ahad (19/2/2017).
 
Selain untuk keluarga, Raffi juga berharap segala urusan pekerjaan di panggung entertainment dapat berjalan lancar. Ia juga berharap keluarga besar juga dirinya dijauhkan dari segala jenis penyakit berbahaya. "Pokoknya doa di sana juga buat kesehatan sama pekerjaan yah," imbuhnya.
 
Tak seperti Raffi yang blak-blakan soal doa yang akan dipanjatkan di depan Ka'bah nanti, sang istri Nagita Slavina justru lebih tertutup. Wanita 29 tahun ini tak mau membocorkan apa pun, jika itu berkaitan dengan doa selama berada di Tanah Suci nanti. "Kalau doa di sana enggak boleh di kasih tahu yah," kata Nagita.
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raffi dan Nagita sekaligus Rafathar menunaikan ibadah umrah sebagai keluarga untuk pertama kali. Ketiganya berangkat pada hari ini dan akan tiba lagi di Indonesia pada 23 Februari 2017 nanti.




(Romi)