Demi Kebaikan, Anji Beri Saran Buat Anies-Sandi

| Komentar
Selasa, 21 Februari 2017 08:45 WIB

Anji/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini berdasarkan hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ahok - Djarot dan Anies - Sandiago unggul dari Agus - Sylvi dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Diperkirakan kedua paslon tersebut akan melaju ke putaran kedua. 
 
Penyanyi Anji merasa tertarik untuk berbicara. Menurut mantan vokalis band Drive itu, apabila Anies-Sandiago berhasil menduduki kursi gubernur maka tak boleh gengsi meneruskan program yang sudah dirancang oleh pemerintah sebelumnya.
 
"Bagi saya siapa pun pemenangnya yang penting kalau Pak Anies yang menang jangan gengsi meneruskan pekerjaan Pak Ahok," katanya, kemarin. 
 
Ia juga melanjutkan sejatinya sangat menyukai gaya pemimpin pasangan Anies Baswedan, Sandiago Uno. Dijelaskan pelantun lagu Dia itu, menilik rekam jejak Sandiago sebagai salah satu pengusaha sukses di Tanah Air, Anji optimis Sandiaga mampu membangun DKI Jakarta menjadi lebih baik.
 
"Saya suka pak Anies karena ada Sandiago Uno. Karena kan dia seorang pengusaha pasti manajerialnya bagus. Soalnya dia jadi orang terkaya lho. Di Indonesia dia menjadi salah satu orang terkaya. Itu menunjukkan kalau manajerialnya dia dalam mengolah perusahaan itu bagus. Ini yang dicari Jakarta," tuturnya.




(Romi)