Cantik dan Mahir Berakting, Emma Stone Masuk Nominasi Oscar 2017

| Komentar
Selasa, 21 Februari 2017 23:03 WIB

Emma Watson/ ist

Los Angeles, HanTer - Punya wajah cantik, pandai berakting dan terkenal tentu jadi modal utama menjadi seorang artis. Emma Stone memiliki hal itu sehingga masuk nominasi Piala Oscar 2017.
 
Ya, perhelatan Oscar 2017 hanya tinggal menghitung hari. Seminggu sebelum digelar, Academy Awards selaku penyelenggara mengumumkan daftar presenter yang akan menyerahkan trofi kemenangan kepada para juara.
 
Dikutip dari E! Online, Emma Stone termasuk dalam daftar nama presenter yang akan menyerahkan trofi Oscar 2017. Pengumuman ini menjadikan mantan kekasih Andrew Garfield tersebut punya peran status ganda saat menghadiri Oscar 2017 nanti, yakni sebagai presenter dan nominee.
 
Seperti yang sudah banyak diketahui, cewek berkulit putih itu masuk dalam nominee Best Actress berkat aktingnya sebagai Mia di film musikal romantis La La Land. Walau bersaing ketat dengan nama-nama besar seperti Natalie Portman, Meryl Streep, Isabelle Huppert, dan Ruth Negga, namun Stone cukup diunggulkan.
 
Stone tak sendirian menjadi presenter. Deretan nama besar lain yang akan menyerahkan trofi tahunan itu adalah Amy Adams, Riz Ahmed, Javier Bardem, John Cho, Dwayne Johnson, Felicity Jones, Leslie Mann, Janelle Monae, Davie Oyelowo, Leonardo DiCaprio, Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson, Dakota Johnson dan masih banyak lagi.
 
“Tak peduli siapa atau dimana kalian hidup, film membawa kita bersama. Lewat penampilan tak terlupakan, tak kenal takut, aktor-aktor luar biasa ini membuat itu terjadi. Kami bangga menyambut mereka ke panggung Oscar ke-89,” kata produser Michael De Luca, kemarin.  
 




(Romi)