Sadis, Angelina Jolie Dianggap Kejam Bikin Tangisan Kekecewaan Brad Pitt

| Komentar
Rabu, 22 Februari 2017 19:09 WIB

Angelina Jolie/ ist

Los Angeles, HanTer - Setelah lama bungkam soal perpisahan dengan Brad Pitt, bintang film Angelina Jolie akhirnya buka suara. Uniknya, ia sempat menangis pertanda sedih harus berpisah dengan suaminya itu.
 
Ya, sudah hampir lima bulan lamanya Angelina Jolie bersembunyi usai menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu. Jolie pun memutuskan turun gunung. Ia menerima wawancara dengan BBC News seputar perceraiannya dengan Pitt.
 
Dalam wawancaranya tersebut, Jolie memang tidak membongkar penyebab perceraiannya dengan pria yang telah menjadi teman hidupnya selama 12 tahun itu.
 
Dikutip dari Hollywood Life,  mata Jolie sempat berkaca-kaca. Ia meneteskan air matanya saat bercerita betapa beratnya menghadapi perceraian yang menjadi sorotan dunia tersebut. Jolie mengaku berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan.
 
“Saya tidak ingin mengatakan banyak tentang (kejadian) itu kecuali untuk mengatakan bahwa itu adalah waktu yang sangat sulit, dan kami adalah keluarga," katanya, Senin (20/2/2017).
 
Pengakuan Jolie soal perceraiannya dikabarkan membuat Pitt kecewa. "Pitt sangat kecewa dengan wawancara penuh tangisan Jolie," kata sumber.
 
Pitt menganggap Jolie berusaha terlihat seperti korban dalam perceraian tersebut. Ia merasa Jolie bukanlah korban sesungguhanya dalam keretakan rumah tangga mereka, "Yang ingin Pitt lakukan saat ini adalah segera bercerai dan menyelesaikan hak asuh anak," kata sumber lagi.
 
Sayangnya, saat dikonfirmasi soal kebenaran kabar tersebut, pihak Pitt ogah berkomentar dan memilih diam. 




(Romi)