Ngeri, Selena Gomez Terjebak Cinta Segitiga

| Komentar
Kamis, 02 Maret 2017 21:12 WIB

Selena Gomez/ ist

Los Angeles, HanTer - Ya, sejauh ini The Weeknd dan Selena Gomez menghabiskan waktu bersama di Paris, Prancis, belum lama ini. Keduanya tertangkap kamera meninggalkan hotel bintang 5, La Réserve pada Senin malam, tepat beberapa menit setelah mantan kekasih The Weeknd, Bella Hadid meninggalkan hotelnya, Hoyel George V.
 
Dikutip dari People, The Weeknd memiliki jadwal konser di AccorHôtels Arena pada Selasa, 28 Februari 2017. Kal itu, Gomez tampak sangat bersemangat untuk menemani sang kekasih di konser tersebut. Beberapa kali pelantun Hands to Myself tersebut menghadiri konser yang digelar sang kekasih di Eropa.
 
Pada hari Minggu lalu, mantan kekasih Justin Bieber ini juga sempat mengunggah video Instagram berupa cuplikan konser The Weeknd di Zirich. Baby, satu kata yang dilontarkan Gomez saat The Weeknd muncul di layar monitor.
 
Beralih ke Bella, yang harus mengakhiri kisah cintanya dengan The Weenkd, keberadaannya di Paris dalam rangka gelaran Paris Fashion Week.
 
Pada Januari lalu, adik kandung model Gigi Hadid itu sempat curhat mengenai sang mantan kekasih setelah tahu bahwa The Weeknd mengencani temannya, Selena Gomez.
 
"Putusnya Bella dan Abel (nama asli The Weeknd) memang tidak dramatis, namun tentu ia sakit hati bahwa dia (The Weeknd) move on begitu cepat dengan Selena," ujar seorang sumber.




(Romi)