Mau Tampil Nyeleneh, Ariana Grande Terinspirasi Madonna

| Komentar
Jumat, 03 Maret 2017 21:12 WIB

Ariana Grande/ ist

Los Angeles, HanTer – Bintang belia Ariana Grande mengaku sangat terinspirasi dari sosok seniornya, diva pop dunia, Madonna. Ariana terpukau dengan perjalanan karier Madonna.
 
Dikutip dari Female First, pelantun Bang Bang juga mengatakan Madonna layak menjadi inspirasi penyanyi muda karena sebagai sosok wanita 'kuat'. Madonna mampu sukses merintis karier dari mula kemunculannya dan menjalani kisah cinta dalam kehidupannya yang selalu jadi sorotan.
 
Cewek 24 tahun itu ingin lebih berani memutuskan dan menentukan kariernya seperti Madonna yang fokus bermusik. "Saya sangat menghormati dan melihat  sosok Madonna. Saya mengaguminya segenap hati saya. Saya pun terobsesi perjalanan kariernya," ucap Ariana, Kamis (2/3/2017).
 
Dalam wawancara sebelumnya, Ariana juga mengatakan bahwa tidak sedikit penyanyi yang mengklaim dirinya sebagai diva. Padahal menurutnya, diva seperti Madonna yang tak mudah putus asa dalam berkarier meski berusia tak muda lagi.
 
"Banyak sekali perempuan yang diberi label diva atau semacamnya karena suara mereka, namun menurut saya, diva juga harus 'kuat' dan bersikap ramah," tambahnya. 




(Romi)