Putus Cinta, Katy Perry Diselingkuhi Orlando Bloom

| Komentar
Jumat, 03 Maret 2017 23:03 WIB

Katy Perry/ ist

Los Angeles, HanTer - Jika dua selebriti dunia bermasalah, tentu bakal heboh. Seperti Katy Perry dan Orlando Bloom yang dikabarkan telah putus cinta gara-gara ada orang ketiga.
 
Sontak kabar ini membuat penggemar keduanya seperti kebakaran jenggot. Lantaran, keduanya dianggap sebagai pasangan serasi, cantik dan tampan. 
 
Kendati demikian, dikutip dari People, sedikit demi sedikit informasi tentang hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom saat masih pacaran mulai terungkap. Sejumlah sumber yang mengaku sebagai orang dekat dua selebriti itu membeberkan jika mereka tak pernah serius pacaran sejak awal.
 
“Sejak awal, ini seharusnya tak menjadi hal serius diantara mereka berdua. Ketika hubungan ini dimulai, dia (Perry) seperti, Ini akan jadi menyenangkan sekarang,” kata sumber, Kamis (2/3/2017).
 
Walau diawali dengan niatan tak serius, tapi Perry dan Bloom pada akhirnya menikmati hubungan mereka. Bloom sendiri senang bisa bersama dengan pelantun Roar tersebut meski tak pernah berniat untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius.
 
“Karena ini bukanlah sesuatu yang permanen, ini adalah waktunya untuk istirahat,” tutur sumber lain.
Cinta pun benar-benar tumbuh diantara Bloom dan Perry. Meski sekarang sudah putus, tapi keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik dan tak menutup kemungkinan untuk kembali bersama lagi.
 
“Mereka berdua masih mencintai satu sama lain dan kembali bersama bisa terjadi begitu mereka punya kesempatan. Mereka masih saling berhubungan dan ingin menjaga semua diantara mereka sebagai privasi,” kata sumber lain.  
 




(Romi)