Asma Nadia Syukuran Film "Cinta Dua Kodi", Inspirasi bagi Ibu-ibu Muslimah

| Komentar
Senin, 06 Maret 2017 08:58 WIB

Syukuran film Cinta Dua Kodi/ ist

Jakarta, HanTer – Film berjudul Cinta Dua Kodi siap diproduksi. Film diambil dari judul cerita Novel judul yang sama karya penulis Asma Nadia yang berdasarkan kisah nyata pengusaha muslimah sukses, Ika Kartika yang kini menjadi fenomenal lantaran perjuanganya menjadi seorang ibu pengusaha yang sukses.
 
“Sebelumnya kisah ini pernah dibuat jadi biografi dan dokumenter, nah dari situ saya kemas menjadi novel agar bisa lebih menyentuh kisahnya. Setelah ini, juga dilanjutkan dengan di filmkan," kata Asma Nadia di Djakarta Teater, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).
 
 Novel diangkat ke layar lebar oleh Inspira Pictures yang di produseri duet Rendy Saputra dan Avesina Soebli. Proses pengambilan gambar akan mulai digelar pada 15 Maret 2017 mendatang yang melibatkan sejumlah bintang seperti Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno dan Inggrid Widjarnako. 
 
Sang produser muda, Rendy Saputra mengatakan bahwa film diharapkan sebagai satu tontonan bagi keluarga dengan memberikan kesempatan untuk menilai sejauh mana hubungan antara istri dan suami antara orang tua dan anak serta antara anak dengan anak.




(Romi)