Gokil, Kendall & Kylie Jenner Perang Dingin Soal Rumah Mewah

| Komentar
Senin, 06 Maret 2017 23:03 WIB

Kendall & Kylie Jenner/ ist

Los Angeles, HanTer -  Selebritis cantik Kendall Jenner dan Kylie Jenner dikabarkan sedang bersitegang. Keduanya terlibat perang dingin karena membeli rumah mewah dengan harga yang lebih mahal. 
Dikutip dari Radar Online, Kendall dan Kylie bersaing soal rumah mewah. Kendall lebih dulu menaksir rumah seharga US$6,5 juta di West Hollywood. Ia membelinya Juni 2016 lalu. Kylie tak mau kalah.
 
Pada bulan Oktober, sang adik membeli rumah yang lebih mahal dari Kendall. Kylie membeli rumah seharga dua kali lipat dari kediaman Kendall.
 
Kendall membeli rumah dengan enam kamar tidur dan lima kamar mandi. Rumah itu milik John Krasinski dan Emily Blunt. Kediaman Kylie lebih mewah. Rumah itu memiliki delapan kamar tidur dan 11 kamar mandi.  
 
"Persaingan keduanya sudah mencapai tingkat yang sengit," kata sebuah sumber,  kemarin. 
 
Sebuah sumber menyatakan bahwa Kendall menginginkan rumah mewah di West Hollywood karena ingin dekat dengan kaum elite Hollywood, dan teman-temannya sesama model. Mereka semua berada di West Hollywood.
 
Kendall merasa Kylie tak harus membeli rumah di kawasan tersebut, karena tak butuh pergaulan dengan para model dan kaum jetset lainnya.
 
Namun, Kylie memiliki alasan tersendiri membeli rumah mewah. Rumah tersebut sebagai investasi masa depan. "Kylie melihat setiap rumah sebagai investasi dan caranya menjadi Kardashian terkaya," tambah sumber.  
 
 
 




(Romi)