Grand Final Indonesian Idol Junior, Navis dan Sharon Siap Bertarung

| Komentar
Selasa, 07 Maret 2017 07:17 WIB

Navis & Sharon/ ist

Jakarta, HanTer - Indonesian Idol Junior 2016 yang digelar MNCTV sejak November tahun lalu telah memasuki babak Grand Final yang menyisakan dua junior terbaik, Navis dari Yogyakarta dan Sharon dari Tana Toraja. 
 
Grand Final telah digelar di Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat, Ahad, 5 Maret 2017, pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan Result Show akan dilaksanakan di tempat yang sama, pada, Sabtu, 11 Maret 2017.
 
Ini adalah tahapan akhir dari perjalanan panjang proses pencarian Indonesian Idol Junior,  mulai dari babak audisi, Top 16 hingga Specta Show yang ditayangkan sejak November 2016. Navis, kelahiran Palangka Raya pada 16 Maret 2004 mengawali persaingan  dari audisi Special Hunt di  Yogyakarta. 
 
Ia  memiliki suara serak dengan karakter 90an selalu menyita perhatian penonton di setiap aksi panggungnya. Sedangkan, Sharon asal Tana Toraja yang lolos Big Audition di Jakarta, adalah lady rocker yang mempunyai suara berkualitas,  menggelegar dan mengguncang panggung di setiap aksi. 
 
Grand Final sore ini dibuka oleh penampilan dari Navis feat Nuretro dengan lagunya Bendera dari group band Cokelat, dilanjutkan dengan Sharon feat Neuretro membawakan lagu Beraksi dari group band Kotak. 
 
Keduanya membakar studio 10 MNC Studios. Selama 2.5 jam, mereka menampilkan penampilan terbaiknya. Berkolaborasi dengan beberapa artis kenamaan Indonesia seperti Rosa, Melly Goeslow, Judhika membuat penampilan kedua kontestan semakin memukau para Juri. 
 
“Perjalanan kamu (Navis) sangat panjang dan kamu sekarang sudah sampai di grand final, suara kamu aman, musik aman. Kamu kayak berada disebuah konser terbesar,” tutur Vidi.
 
“That was amazing. Kamu (Sharon) bukan kelas junior lagi, tapi kelas diva. Aku speechless,” ujar Daniel.




(Romi)