Tembus Grand Final, Navis & Sharon Berebut Juara I Indonesian Idol Junior 2016

| Komentar
Kamis, 09 Maret 2017 08:58 WIB

Sharon & Navis/ ist

Jakarta, HanTer - Sharon, gadis berusia 11 tahun dari Tana Toraja dan Navis, 12 tahun kelahiran Palangkaraya yang tinggal di Yoyakarta lolos ke Grand Final Indonesian Idol Junior 2016 dan  selangkah lagi salah seorang di antara mereka akan menjadi yang terbaik. 
 
Pertemuan paling menentukan antara dua besar kontestan Indonesian Idol Junior 2016 ini akan dilaksanakan di acara Result & Reunion Show di Studio 10 MNC Studios pada Sabtu, 11 Maret 2017 mulai pukul 15.30 WIB. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.
 
Result & Reunion Show ini  akan menjadi tanda berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan pencarian bakat penyanyi anak paling populer saat ini. 
 
"Indonesian Idol Junior tidak hanya mencari penyanyi berbakat, tetapi juga idola yang dapat menjadi panutan. Sharon dan Navis memiliki bakat sekaligus karakter kuat sebagai idola dan panutan. Semoga Indonesian Idol Junior dapat memotivasi anak Indonesia untuk lebih percaya diri dalam mengembangkan bakat yang dimiliki," kata Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endah Hari Utari, Rabu (8/3/2017).
 
Panggung Result & Reunion Show akan dimeriahkan penampilan bintang tamu ternama, seperti GAC, JKT48, Project Pop, Indonesian Idol Junior season 1 dan Top 10 Indonesian Idol Junior season 2 yang siap membakar panggung Result & Reunion show bersama grand finalist, Sharon dan Navis. 
 
“Sharon dan Navis telah ditempa dan membuktikan keuletan dan bakat melalui proses panjang dari audisi, eliminasi dan akhirnya live Spektakuler shows.  Umur mereka memang belia namun semangat dan talentanya luar biasa," kata Indriena Basarah, President Fremantlemedia Indonesia.




(Romi)