Zayn Malik Beri Sentuhan Irama Bollywood

| Komentar
Jumat, 10 Maret 2017 19:21 WIB

Zayn Malik/ ist

Los Angeles, HanTer – Penyanyi tampan Zayn Malik dikenal selalu membuat penasaran fansnya. Hal itu terlihat ketika ia mengunggah bocoran video lagu tersebut di akun Twitter.
 
Ya, melalui akun pribadinya, @zaynmalik, kekasih Gigi Hadid itu mengunggah video berdurasi 28 detik. Video tersebut menampilkan animasi anjing menari di bawah gambar tulang bertuliskan excited. Ia bahkan tidak menulis keterangan apapun dalam video yang diunggah, kemarin.
 
Dikutip dari Metro, video Zayn itu mendapat beragam komentar dari netizen. “Aku rasa ini lagu terbarumu, ayo jelaskan apa maksudnya?” tulis @niazkilamddl.
 
“Ini video apa? Lagu terbarumu? Apa maksudmu membuat kami penasaran?” tanya @zayfacts.
“Aku jadi semakin penasaran seperti apa lagu terbarumu nanti. Semoga tetap bagus seperti sebelumnya,” sambung @ZaynMaree.
 
Sayangnya,  Zayn tidak ingin membocorkan maksudnya mengunggah video tersebut. Ia justru membuat penggemar semakin penasaran dengan kicauan selanjutnya. Dalam kicauan itu, Zayn hanya menulis, “lil taster dan more to come,”
 
Musik dalam video yang diunggah pelantun Pillowtalk itu terdengar seperti irama khas India. Sang produser mengatakan Zayn memang pernah bekerja sama dengan komposer India bernama Ar Rahman. Kolaborasi keduanya itu menghasilkan karya apik yang dipakai sebagai soundtrack film Slumdog Millionaire. 
 




(Romi)