Sibuk Syuting, Siti Badriah Lupa Nikah Muda

| Komentar
Senin, 13 Maret 2017 08:51 WIB

Sibad & Rahayu Kertawiguna/ ist

Jakarta, HanTer - Sempat diberitakan ingin menikah muda, justru kabar tersebut hilang begitu saja. Itulah  dialami pedangdut Siti Badriah yang kini disibukkan dengan karir di luar nyanyi. Ya, cewek seksi ini seolah sudah melupakan niat menikah muda dengan kesibukannya sebagai pesinetron. 
 
Maklum, cewek yang biasa dipanggil Sibad ini tampil dalam Sinetrans Musikal berjudul 'Harapan Cinta'. Alhasil, pedangdut berusia 25 tahun itu semakin fokus main sinetron. Menurutnya, kesempatan untuk main dalam sebuah sinetron memang jarang didapatkannya. 
 
"Intinya harus bersyukur dan melupakan itu (menikah. Soalnya selagi diberi kesempatan untuk main kenapa harus menolak. Lagi pula saya sudah suka akting jadi nggak ragu ambil sinetron lagi. Saatnya unjuk kebolehan," kata Siti Badriah di Tamini Square Jakarta Timur, kemarin.  
 
Ia sebenarnya sempat juga tampil dalam sinetron 'Senandung'. Hanya saja kali ini dianggap cukup berbeda. "Kalau mau jujur, yang ini beda sama sinetron lainnya, dari cerita beda karena yang antagonis itu salah satu peran pemain utamanya. Dan ini masih dalam genre drama musikal," terangnya. 
 
Seperti diberitakan, Sibad beradu peran dengan Hengky Kurniawan, Selvy Kitty dan Ben Kasyafani. Ada dua bintang senior juga dalam sinetron tersebut, yaitu Roy Marten dan Ira Wibowo.




(Romi)