Pilih Pemimpin Muslim, Majelis Amaliah Indonesia Dukung Anies-Sandi

| Komentar
Sabtu, 18 Maret 2017 08:49 WIB

Majelis Amaliah Indonesia dukung Anies-Sandi/ ist

Jakarta, HanTer - Budi pekerti (akhlakul karimah), merupakan satu dari tiga kerangka dasar ajaran Islam yang memiliki kedudukan penting, selain masalah aqidah dan syariah. “Islam membawa misi pokok untuk menyempurnakan akhlak manusia yang mulia,” tutur Ketua Umum Majelis Amaliah Indonesia, Lea Costra, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (17/3/2017).
 
Lea Costra menjelaskan, silaturrahmi artis-artis muslimah dan mejelis taklim se- DKI Jakarta ini, dimaksudkan menjadi bagian dari bentuk dukungan mencari pemimpin bermental negarawan dan ber-akhlakul karimah. “Dalam Islam jelas kita harus memilih pemimpin muslim. Makanya, dalam pilkada DKI ini kita dukung Anies-Sandi,” tuturnya. 
 
Ribuan jamaah mejelis taklim dari berbagai penjuru Jakarta dan sekitarnya penuh sesak memadati Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, yang menjadi tempat pusat silaturrahmi ini. Puluhan artis jamaah majelis Amaliah Indonesia dan para artis lainnya juga turut hadir ikut menyemarakkan acara ini. Hadir juga pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Sandiaga Uno, beserta para pendukungnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Neno Warisman tampil membacakan petikan Deklarasi Amaliah Indonesia, bersama para artis muslimah dan pengurus majelis taklim Se- DKI Jakarta. Deklarasi tersebut terkait dengan dukungan mereka terhadap Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, yang saat ini tengah maju menjadi pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta. 




(Romi)