Gokil, Mentang-mentang Tajir Selena Gomez Nekat Mesra Depan Publik

| Komentar
Minggu, 19 Maret 2017 21:21 WIB

Selena Gomez/ ist

Los Angeles, HanTer - Jika seorang sedang jatuh cinta, apapun terasa indah. Itulah dirasakan Selena Gomez yang sudah tak malu lagi tampil mesra di depan publik.

Rupanya, kisah cinta penyanyi cantik Selena Gomez dengan Justin Bieber rupanya sudah benar-benar usai. Sejak bintang Disney ini tertambat hatinya dengan penyanyi kulit hitam The Weeknd, keduanya tak malu untuk pamer kemesraan di muka umum.

Dikutip dari Aceshowbiz, penyanyi 27 tahun itu tertangkap kamera tengah menikmati kencan romantis di kampung halaman Selena di Toronto. Pasangan yang tengah kasmaran ini tidak bisa melepaskan genggaman tangan satu sama lain.

Dalam beberapa foto, The Weeknd bahkan terlihat melingkarkan tangannya di leher kekasihnya ini, kemarin. Pelantun Starboy itu tampak menggunakan kaus warna hitam yang dipadukan dengan jeans gelap. Ia menjaga tubuhnya tetap hangat dengan jaket puffer dan topi. Sementara Selena tampak cantik dengan busana model turtle neck yang dipadukan dengan mantel panjang.

Di pagi hari, pasangan ini tampak menikmati makan siang di Thompson Diner yang terletak di dalam hotel Thompson Toronto. Kabarnya, pelantun It Ain't Me tersebut memesan putih telur, daging ham, dan roti, sementara penyanyi Kanada itu menikmati ayam dan waffle.

Seperti diberitakan, Selena mulai dekat dengan The Weeknd sejak pemilik nama asli Abel Tesfaye ini hanya dua bulan setelah The Weeknd putus dengan mantan kekasihnya, Bella Hadid, yang tak lain adik dari teman Selena, Gigi Hadid




(Romi)