Nevy Dharsono Dukung Gelaran Karya Anak Bangsa LCI Jabar

| Komentar
Jumat, 24 Maret 2017 19:09 WIB

Nevy Dharsono/ist

Jakarta, HanTer- Ditengah rencana Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Citra Indonesia  (LCI) Jawa Barat, Ratu Ike Kartiwa   akan menyelenggarakan  karya anak bangsa, Peduli Seni Budaya Sunda dari kepunahan pada Ahad 26 Maret 2017, Ketua Umum LCI, Nevy Dharsono mengungkapkan, bahwa event tersebut akan baik, jika  tujuannya memberi sadar masyarakat untuk menjaga budayanya.
 
Menurut Ketum Lintas Citra Indonesia, Nevy Dharsono,  terkait  pernyataan Ketua DPD  LCI Jabar,  Ratu Ike Kartiwa akan menyelenggarakan  karya anak bangsa, Peduli Seni Budaya Sunda dari kepunahan, sangat baik sekali dalam meningkatkan dan animo masyarakat sunda untuk menjaga budayanya dan  tentunya akan baik dalam menarik kunjungan wisata dalam meningkatkan wisata di Bandung, Jabar.
 
“LCI sebagai sebuah organisasi  masyarakat, perannya diantaranya adalah memberi inspirasi pada masyarakat di sekitarnya tentang beragam sektor, semisal event di Jabar, untuk menjaga budaya suku sunda.
 
Tentunya jika keberadaannya dapat menularkan hal positif, seperti menularkan sadar wisata pada masyarakat sekitar Bandung, dan mewadahi para seniman sunda serta mengembangkannya, otomatis akan menarik wisata, mengingat keberhasilan kunjungan para wisatawan tidak saja menjadi tanggung jawab pemerintah,” terang adik designer Popy Dharsono ini.
 
Urai Nevy Dharsono lagi, eveny yang akan dimeriahi para seniman dan artis Jawa Barat ini, mendapat dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. “Pak Dedy Mizwar sangat menyetujuinya dan dia minta agat event ini bisa memberi konttibusi positif pada peningkatan wisata di bandung," tambahnya.
 




(Romi)