Ihhh Serem, Dewi Perssik Menjelma Jadi Manusia Ular

| Komentar
Selasa, 28 Maret 2017 16:17 WIB

Dewi Perssik/ ist

Jakarta, HanTer - Setiap aktris dituntut harus pandai berakting secara profesional, begitu pula dirasakan pedangdut seksi Dewi Perssik. Maklum, memerankan sosok manusia ular rupanya menjadi impian pedangdut Dewi Perssik. Bukan menjadi ular, Dewi harus banyak 'bergoyang' dan menari di sinetron terbarunya yang berjudul Nadin. Ia pun beradu akting langsung dengan aktor dan aktris India Arjit Taneja dan Mnural.
 
"Sebenarnya ini salah satu impianku. Makanya aku memilih untuk bermain dan bekerja sama dengan Multivision Plus dan ANTV. Karena ini peran yang kutunggu-tunggu, aku bisa berperan jadi protagonis dan antagonis, aku juga bisa mengeksplor tarian-tarian aku. Bukan sekadar tarian tapi ada juga tarian ular," kata Dewi Perssik di Studio ANTV kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).
 
Tak hanya tarian ular saja yang membuat janda Saipul Jamil itu tertantang. "Ada beberapa tarian, ada tarian klasik, ada tarian ular, dan memang semua berkesinambungan," katanya.
 
Terlebih selama memerankan sosok Nadin si manusia ular, Dewi pun kerap melihat banyak video tarian. "Pokoknya dari tari India lah. Karena tari tariannya tari India. Bukan tari-tari kayak sekarang, bukan tari squat, tari Thailand. Kalau tari India kan tari-tari klasik, tari-tarian tradisional. Misalkan kayak tari Bali, tari Jaipong. Jadi khusus untuk tari-tarian India klasik," tambahnya. 




(Romi)