Manjakan Pemirsa, ANTV Hadirkan Dua Serial Nadin dan Paakhi

| Komentar
Rabu, 29 Maret 2017 23:13 WIB

Preskon serial Nadin & Paakhi/ ist

Jakarta, HanTer – Sukses dengan sinetron India, ANTV ini kembali menghadirkan cerita fantasi yang bertajuk Nadin. Bahkan dua bintang serial Lonceng Cinta yang bernama Arjit Taneja dan Mrunal Thakur ini pun akan membintangi sinetron Garapan Multivision Plus tersebut.
 
Arjit Taneja dan Mrunal Thakur ini akan berkolaborasi dengan para artis Indonesia seperti Dewi Perssik, Bucek Depp dan Mathias Muchus yang mulai  tayang pada 29 Maret 2017, setiap pukul 20.30 WIB.
 
GM Marketing Communications ANTV, Monica Desideria mengatakan kehadiran kedua serial terbaru i
ni merupakan komitmen yang konsisten menghadirkan serial drama terbaik dari berbagai negara.
“Judul satu lagi adalah Paakhi yang merupakan salahsatu cerita drama terbaik dari negara asalnya, India,” katanya, di  Studio ANTV kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).
 
Ditambahkan Monica Desideria,Paakhi merupakan salah satu cerita drama terbaik dari negara asalnya, India. Kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan program terbaik.
 
Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan jika serial Paakhi ini memiliki cerita yang kuat dan dekat dengan kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Cinta terlarang, perjodohan dan konflik keluarga menjadi benang merah yang bakalan di terima oleh penonton setia. 
 
“Perjodohan dan pertentangan keluarga menjadi benang merah cerita yang membuat Paakhi harus hidup penuh dengan tantangan,” katanya.




(Romi)