Eksplorasi Keindahan Alam, Ini Pesan Lola Amaria di Film Labuan Hati

| Komentar
Kamis, 30 Maret 2017 06:35 WIB

Lola Amaria cs/ ist

Jakarta, HanTer – Sebagai produser dan sutradara, tentu ada pesan yang ingin disampaikan Lola Amaria untuk film terbarunya berjudul Labuan Hati. 
 
Perempuan berwajah manis ini ingin film besutannya tersebut bisa menjadi inspirasi masyarakat untuk berlibur di Indonesia ketimbang di luar negeri.
 
"Intinya kalau kita punya uang, mending traveling-nya ke Indonesia aja karena Indonesia itu cantik banget. Ngapain musti jauh-jauh ke luar negeri," kata Lola Amaria di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2017).
 
Bukan itu saja, Lola juga meminta peran serta pemerintah untuk mendukung pariwisata di Indonesia khususnya Labuan Bajo. Terlebih, cewek jomblo ini mengaku percaya dengan infrastruktur yang lebih baik dan mudah, akan mendorong wisatawan dalam negeri berkunjung ke Labuan Bajo.
 
"Sebenarnya simpel aja untuk pemerintah infrastrukturnya lebih dibenerin lagi terus lebih promosi," tambahnya.
 
Sutradara film Minggu Pagi di Victoria Park ini menambahkan agar tiket menuju Labuan Bajo bisa ditekan agar mengundang minat masyarakat.
 
Oleh karenanya, ia percaya banyak orang enggan liburan ke sejumlah tempat wisata di Indonesia karena terkendala akomodasi yang mahal ketimbang negara tetangga. 
 
"Pokoknya kalau bisa tiketnya juga lebih murah karena Jakarta-Labuan Bajo itu cukup mahal. Orang akan mikir mendingan ke Bangkok. Kemudian segala hal bikin murah kayak makan dan nginep kalau bisa terjangkau untuk semua kalangan," tambahnya.




(Romi)