Chelsea Islan Didapuk sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik IBOMA 2017

| Komentar
Minggu, 02 April 2017 18:19 WIB

Chelsea Islan/ ist

Jakarta, HanTer - Cantik, putih dan pandai akting. Itulah yang terlukis dari sosok Chelsea Islan yang kini namanya kian popular. Maklum, berbagai tawaran kerja di dunia hiburan kerap kali menghampirinya. Itu merupakan buah dari hasil kerja kerasnya selama bergelut di dunia akting.
 
Nah, kini prestasinya bertambah lagi lantaran Chelsea membawa pulang penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017. Uniknya, penghargaan tersebut diraih Chelsea berkat aktingnya di film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2).
 
Dalam nominasi tersebut, Chelsea Islan berhasil menyingkirkan aktris yang lebih senior darinya seperti, Dian Sastro, Bunga Citra Lestari, dan Acha Septriasa.
 
Sayangnya, saat bersamaan Chelsea Island tak bisa hadir langsung untuk menghambil penghargaan tersebut. Alhasil, penghargaan diwakili oleh pihak MD Entertain selaku rumah produksi film Rudy Habibie. "Chelsea nggak bisa hadir, ini untuk Rudy Habibie," kata perwakilan dari MD Entertainment, kemarin. 
 
Film Rudy Habibie merupakan prekuel dari film Habibe & Ainun yang rilis pada 2012. Seperti Habibie & Ainun, Rudy Habibie juga meraih sukses sebagai salah satu film box office di 2016.
 
Selain Chelsea Islan, Rudy Habibie juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Boris Bokir, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Rey Bong and Bastian Bintang Simbolo. 
 




(Romi)