CLBK Nih, Jennifer Aniston Mesra Kembali Bersama Brad Pitt

| Komentar
Minggu, 02 April 2017 21:12 WIB

Jennefer Aniston/ ist

Los Angeles, HanTer - Tak selamanya mantan itu menjadi musuh, ada kalanya mantan itu terindah. Buktinya, aktor tampan Brad Pitt dikabarkan mesra kembali dengan sang mantan, Jennifer Aniston.
Terlebih, setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt disebut-sebut kembali berhubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Keduanya rajin berkirim pesan. Keduanya juga menghibur satu sama lain. 
 
Dikutip dari Aceshowbiz, Aniston membantu Pitt saat terpuruk karena perceraiannya, sedangkan aktor ini mengulurkan tangan bagi mantan istrinya itu agar tabah setelah kematian ibundanya, Nancy Dow.
Perempuan berambut pirang ini mengalami kesedihan yang luar biasa setelah kematian ibundanya. Ia berjuang keras menghadapi emosinya, bahkan menjalani terapi. 
 
"Aniston mencari Pitt untuk meminta saran dan nasihat. Pitt lebih mengerti dan memahami Aniston dibandingkan yang lain," kata sebuah sumber, kemarin. . 
 
Pitt sangat mengetahui ketegangan yang terjadi di antara Aniston dan ibundanya. "Ia tak menghakimi perasaan Aniston. Pitt tahu sejarahnya bagaimana rumitnya hubungan Aniston dengan ibundanya," kata sumber lagi. 
 
Aniston sangat tersentuh dengan perhatian Pitt. Ia merasa Pitt telah membantu dan menghiburnya. "Aniston sangat berterima kasih," ujar sumber tersebut.




(Romi)