Pandai Bernyanyi, Cupi Cupita Unjuk Kebolehan Akting di Sinetron MNCTV

| Komentar
Senin, 03 April 2017 17:37 WIB

Cupi Cupita dalam satu adegan sinetron/ ist

Jakarta, HanTer – Tak puas sebagai penyanyi, Cupi Cupita mulai unjuk gigi di jagat akting. Lewat serial sinetron berjudul Rara & Peri Ikan Leungli yang mulai tayang di MNCT, pada Senin 3 April 2017 pukul 19.00 WIB, kebolehan penyanyi seksi ini bisa dilihat. 
 
Kendati menjadi pengalaman pertama, justru Cupi Cupita tertantang berakting di depan kamera sebagai Peri Ikan Leungli (pemeran utama). 
 
"Alhamdulillah saya bersyukur karena beberapa episode sudah kelar proses syutingnya. Harapan saya dapat share bagus, sehingga bakal berlanjut terus penayangannya," kata Cupi Cupita, Ahad (2/4/2017). 
 
Guna mendapatkan peran sempurna, pemilik album Goyang Basah dan Detak Jantungku ini harus kerja keras menjalani jadwal syuting. Bahkan, ia harus dilakoninya sejak pagi dan ketemu pagi lagi. 
 
"Intinya semoga saja berkat main di serial sinetron Rara & Peri Ikan Leungli ini, bisa mendatangkan imej baru buat aku. Jujur, aku memang sejak dulu, kepengen menjajal kemampuan di bidang akting. Nah, kesempatan ini tak disia-soakan," tambah pedangdut yang terakhir meluncurkan album dangdut bertitle Goyang Anti Narkoba ini.




(Romi)