Mobil Bekas Solusi Kebutuhan dan Gaya Hidup Konsumen

| Komentar
Rabu, 05 April 2017 20:33 WIB

Pengenalan mobil bekas/ ist

Jakarta, HanTer - Sejauh ini Indonesia menduduki peringkat ke-5 dari pasar otomotif terbesar di Asia dengan angka penjualan 1.03 juta unit. Rupanya, tren ini meningkat seiring dengan pertumbuhan penjualan kendaraan bekas.
 
Nah, melihat pertumbuhan penjualan mobil bekas yang konsisten meningkat dari tahun ke tahun ini yang melatarbelakangi berdirinya mobil88 di tahun 1988 yang berada dibawah naungan PT Arya Kharisma. 
 
Chief Operation Officer mobil88 , Halomoan Fischer Lumbantoruan mengatakan ada beberapa keuntungan membeli mobil bekas. Diantaranya, harga lebih murah, kendaraan langsung bisa dipakai dan tingkat depresiasi yang lebih rendah. 
 
 “Intinya dengan berbagai resiko membeli mobil bekas yang sangat tinggi tersebut, maka mobil88 hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat guna memenuhi kebutuhan kendaraan idamannya. Kami menjamin kualitas mobil bekas yang ditawarkan kepada konsumen dengan bergaransi resmi serta memiliki ragam merek dan varian dari mobil yang ditawarkan,” katanya, Selasa (4/4/2017).
 
Selain itu mobil88 juga memiliki website faktual dengan 21 cabang di 9 kota di Indonesia serta memberikan layanan darurat secara gratis. Dengan beragam kemudahan ini tentu konsumen layak merasa nyaman untuk menjadikan mobil88 sebagai mitra dalam membeli mobil bekas idaman.
 
“Kami juga ingin mengedukasi masyarakat untuk bijak dalam membeli mobil bekas,” tambahnya. 
 




(Romi)