Terkenal di Mancanegara, Rossa Rilis A New Chapter

| Komentar
Kamis, 06 April 2017 10:11 WIB

Rossa cs/ist

Jakarta, HanTer – Tak terasa sudah 21 tahun berkarya, Rossa masih tetap eksis di dunia tarik suara. Bahkan, karirnya sebagai penyanyi makin terus bersinar. Buktinya, Rossa merilis album baru berjudul A New Chapter yang berisi 9 lagu.

Menurut janda satu anak ini, album  A New Chapter ini  sangat berbeda dari album-album sebelumnya. Maklum, dalam album ini semua lagu baru dan lebih kekinian.

"Intinya album ini saya kasih judul A new Chapter karena saya mau di album ini lebih kekinian. Senang rasanya bisa merilis album baru, semoga bisa diterima penggemar saya," kata Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Selain itu, lagu-lagu di album A New Chapter ini  juga bervariasi, dari sembilan lagunya ada empat lagu yang berbahasa Inggris.  "Sejauh ini hampir seluruhnya punya nuansa baru, musiknya baru, aransemennya baru, pembuat karya lagunya baru," terangnya.

Ditambahkan perempuan yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini, dalam penggarapan empat lagu berbahasa Inggris itu ia dibantu oleh Vocal asal Amerika Mitch Allan yang bekerja dengan  Demi Lovato, Miley Cyrus, Kelly Clarkson dan Simple Plan.

"Memang ada empat lagu yang berbahasa Inggris dan rekamannya di Los Angles, judul nya Body speak, Break it up, Till My Heart Stop Beating dan Firefly," tambahnya. 




(Romi)