Dijamin Kocak, Film Religi Mengejar Halal Dikemas Komedi Romantis

| Komentar
Jumat, 07 April 2017 09:39 WIB

Pemain film Mengejar Halal/ ist

Jakarta, HanTer – Satu lagi film Indonesia yang patut ditonton, yakni Mengejar Halal. Film bertema komedi religi ini diperankan dua tokoh penting, yaitu Haura yang diperankan oleh Inez Ayuningtyas dan tokoh Halal yang diperankan oleh Abdiul Kaafi. 
 
Film yang diproduksi oleh Muara Studio bekerjasama dengan Film Maker Muslim, Daqu Movie ini, menceritakan tentang perjalanan Haura, seorang wanita yang tengah dilanda kegalauan akut karena para sahabat terdekatnya lebih dulu berumahtangga.
 
“Sebagai seorang wanita dengan impian pernikahan sempurna, Haura harus menghadapi kenyataan pahit bahwa dirinya justeru belum mendapatkan pasangan hidup untuk dibawa ke pelaminan,” kata Inez  usai press screening  film Mengejar Halal, di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (6/4/2017). 
 
Film yang bakal tayang pada 13 April 2017 ini disutradarai oleh M Amrul Ummami dan penulis naskah oleh M Ali Ghifari ini. Uniknya, syuting film ini makan waktu hanya 12 hari di Jakarta dan  Bandung. 
Uniknya, isah ini berawal ketika Haura yang batalnya pernikahan Haura dengan Shidiq, membuat Haura menjadi wanita yang terobsesi pada pernikahan sempurna.
 
Bagi Haura, untuk mendapatkan pernikahan sempurna butuh pria yang sempurna. Di tengah kegalauan menanti hadirnya sosok pria sempurna, Haura dipertemukan dengan Halal, pria yang memiliki semua yang diharapkan Haura.
 
Haura pun melakukan segala cara untuk menjadikan Halal pasangan hidupnya. Hubungan Haura dengan saudara dan sahabat-sahabatnya mulai renggang karena sikap egois Haura yang semakin tak terkendali kala mengejar Halal.




(Romi)