Film Night Bus, Kisah Mencekam Dalam Perjalanan Menuju Sampar

| Komentar
Senin, 10 April 2017 19:19 WIB

Pemain film Night Bus/ ist

Jakarta, HanTer – Satu lagi film Indonesia bergenre drama action berjudul Night Bus. Film ini, berbeda dengan film Indonesia pada umumnya. Bercerita mengenai sebuah bis Babad yang mengangkut sejumlah penumpang menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya namun terjadi konflik berkepanjangan. 
 
Sampar dijaga ketat oleh aparat pemerintah pusat yang siap siaga melawan pasukan Samerka (Sampar Merdeka), para milisi pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka.
 
Setiap penumpang bis memiliki tujuannya masing- masing : mencari penghidupan yang lebih baik, memenuhi kebutuhan keluarga, menyelesaikan masalah pribadi atau sesederhana ingin pulang ke kampung halaman.
 
Mereka berpikir bahwa ini akan menjadi perjalanan seperti biasa, tanpa mereka sadari ada penyusup masuk ke dalam bis, membawa pesan penting yang harus di sampaikan ke Sampar.
 
Kehadiran penyusup membahayakan semua penumpang, orang paling dicari oleh kedua pihak yang bertikai, perintahnya temukan hidup atau mati!!
 
Situasi menjadi semakin menegangkan ketika seluruh penumpang harus memperjuangkan hidupnya di antara desingan peluru.
 
Mereka bahkan harus menghadapi pihak lain yang justru tidak menginginkan konflik berakhir. Kaum oportunis, pemelihara konflik karena mereka hidup dari konflik, kesadisan dan kebengisan mereka semakin memberikan teror pada para penumpang bus.
 
Produser : T Rifnu Wikana, Darius Sinathrya
Sutradara : Emil Heradi
Penulis : Rahabi Mandra
Produksi : Night Bus Pictures
Genre : Drama | Thriller | Action
Duration : 135 Minutes
Rating : Dewasa 17+
Cast : Yayu Unru, Teuku Rifnu Wikana, Hana Prinantina, Edward Akbar, Alex Abbad, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah. 
 
 




(Romi)