Gokil, Mariah Carey Biayai Brondong Ratusan Juta Rupiah

| Komentar
Selasa, 11 April 2017 20:55 WIB

Mariah Carey/ ist

Los Angeles, HanTer - Merasa sebagai selebriti papan atas bisa melakukan apapun, Mariah Carey jatuh hati pada seorang brondong. Alhasil, ratusan juta rupiah per bulan sebagai jatah si brondong.
 
Maklum, Mariah Carey saat ini tengah bahagia. Ia sangat menikmati kehidupan asmaranya dengan Bryan Tanaka. Crey, sepertinya sangat kepincut dengan penari latarnya. Ia memanjakan Bryan dengan uang. Bahkan, Bryan mendapat jatah bulanan dari Carey sebesar US$25 ribu, atau setara dengan Rp333 juta per bulan.
 
Dikutip dari Aceshowbiz, angka tersebut sangat fantastis. Namun, menurut sumber, penyanyi ini tak cuma-cuma memberikan kekasih mudanya itu uang ratusan juta. Pemberian uang itu memiliki maksud lain. 
 
"Carey memberikan uang pada Bryan, agar kekasihnya itu membelikan ia hadiah," kata sumber, Senin (10/4/2-017).  
 
Hal itu dilakukan Carey, karena saat menjadi kekasih dari James Packer, ia selalu dimanjakan dengan hadiah mewah oleh miliarder asal Australia tersebut. "Carey ingin mendapat perlakuan yang sama dari Bryan," ujar sumber.
 
Namun, sumber berbeda membantah hal tersebut. Sumber itu mengaku Bryan mencari uang sendiri. "Dan, uang yang didapat, ia akan membelikan hadiah untuk Carey," ujar sumber.
 
Meski demikian, selama menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda darinya itu, Carey memang tak segan membuang uang miliaran rupiah, demi bersenang-senang dengan sang kekasih. Ia dan Bryan sering berlibur ke luar negeri. Dan, semua biaya ditanggung salah satu diva dunia tersebut. 




(Romi)