Menikah Diam-diam, Asty Ananta Minta Didoakan Hamil

| Komentar
Rabu, 12 April 2017 10:01 WIB

Asty Ananta/ ist

Jakarta, HanTer - Harapan seorang wanita ketika sudah berumahtangga tentu ingin memiliki momomngan. Begitu pula dengan pesinetron Asty Ananta yang begitu menanti kehadiran bayi sebagai pelengkap dalam keluarga kecilnya.

Maklum, saat ini presenter cantik itu sedang melalui masa-masa bahagia setelah dipersunting oleh pengusaha bernama Hendra Suyanto. Pasangan yang menikah pada tanggal 2 Oktober 2016 itu melalui hari demi hari dengan suka cita dan saling mendukung profesi masing-masing.

Oleh karenanya, Asty masih sibuk dengan profesinya sebagai figur publik. Kendati demikian, urusan anak tetap menjadi prioritas. Ia pun minta didoakan supaya segera hamil.

"Amin, makasih doanya. Saya enggak prefer tentang itu untuk dibicarakan, hanya saya dan suami saja, intim berdua," katanya, di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, kemarin.

Bagi perempuan berambut lurus ini, yang terpenting adalah dia dan sang suami saling menyayangi dan memiliki satu tujuan, kebahagiaan. Apalagi sang suami tak begitu banyak diekspose oleh wanita berambut pendek itu. "Saya menyadari mending saya keep dengan suami," timpalnya.

Uniknya, ketika ditanya berapa jumlah anak yang diinginkan, ia pun bingung menjawabnya.

"Pokoknya sedikasihnya Allah saja, 10 juga mau, hehe. Karena saya suka sama anak-anak, banyak keponakan saya," harapnya.

Seperti diberitakan, pernikahannya digelar romantis dengan konsep outdoor wedding di Bali. Asty dan Hendra mengenakan busana serba putih, keduanya sangat khidmat dalam melaksanakan proses mengikat janji suci tersebut. 

 




(Romi)