Miss Indonesia 2017 Sudah di Depan Mata, 34 Finalis Siap Bersaing

| Komentar
Jumat, 14 April 2017 20:33 WIB

34 finalis Miss Indonesia 2017/ ist

Jakarta, HanTer – Sudah menjadi agenda rutin, kontes kecantikan Miss Indonesia kembali digelar pihak RCTI. Ajang ini bakal mempertemukan deretan wanita Tanah Air yang tak hanya memiliki paras cantik, namun juga cerdas, berbudi pekerti baik, dan siap memberikan kontribusi buat negara.
 
Uniknya, dari ribuan kandidat, saat ini sudah terpilih masing-masing perempuan yang mewakili 34 provinsi di Indonesia. Nantinya, juri akan menyeleksi sosok yang layak menyandang status Miss Indonesia 2017 berdasarkan elemen penting seperti manner, impressive, smart, dan sosial.
 
Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairman of Miss Indonesia Organization, mengungkapkan bahwa ajang Miss Indonesia selalu memberikan kontribusi besar untuk Tanah Air. Terbukti pada tahun lalu, Miss Indonesia 2016 yakni Natasha Mannuela berhasil menjadi runner up Miss World 2016 dan juara di fast track beauty with purpose.
 
“Pencapaian ini merupakan kebanggaan bersama dan kemenangan bagi rakyat Indonesia,” katanya di MNC Tower 1 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. 
 
Selama dua pekan, mulai 10 sampai 23 April 2017, para finalis bakal dikarantina guna diberikan pembekalan diri, bakat dan segala ilmu lainnya terkait pembentukan karakter. Peserta yang berhasil memenangkan mahkota sebagai Miss Indonesia 2017 bakal mewakili Tanah Air dalam serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. 




(Romi)