Sadis, Nirina Zubir Jadi Pembunuh Bayaran Gunakan Karambit

| Komentar
Selasa, 18 April 2017 23:32 WIB

Pemain film 5 Jagoan/ ist

Jakarta, HanTer  - Setelah dua tahun jenuh  bermain di film genre komedi,  Nirina Zubir untuk pertama kalinya bermain film aktion bersama aktris besar lainnya, Ario Bayu, Arifin Putra, Dwi Sasono, Tika Brivani, Cornelio Sunny dan Muhadkly Acho. Artis ranah Minang ini berperan sebagai pembunuh bayaran dengan senjata karambit asal Sumatra Barat.  
 
Nirina zubir mengaku bosan mendapat karakter sebagai komdian di beberapa filmnya. Ia pun libur selama dua tahun dan kini bermain di film 5 Jagoan berperan sebagai pembunuh bayaran. "Dua tahun menunggu karakter yang belum pernah saya perani akhirnya kesampaian juga. Saya berperan jadi pembunuh bayaran," ucap Nirinia Zubir, di Multivision Plus, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/5/2017). 
 
Di film terbarunya itu, Nirina harus memiliki kemampuan memainkan senjata tajam asal Sumbar, Karambit. "Saya adalah orang Sunbar, senang sekali diminta memainkan senjata tajam karambit," terang Nirina.
 
Selama dua bulan Nirina berlatih fisik, mulai dari memainkan senjata karambit, salto menggunakan kawat seling. "Saya dikasih kesempatan sama mas Anggy Umbara, main di film ini, tapi dengan syarat harus memiliko fisik yang prima. Yah, akhirnya saya menyiapkan waktu enam jam dalam satu hari berlatih fisik hingga dua bulan lamanya.  Mulai loncat, jumpalitan menggunakan kawat seling, lari, senam. Dan perut saya jadi suspec banget," jelasnya sambil tertawa. 
 
Saat berlatih fisik, Nirina menceritakan bagian urat bahunya terkilir. Dan ia pun harus mengkonsumsi Satu bulan setengah tepung terigu. "Seneng banget dapat peran ini, meski saya harus mengeluartkan energi yang besar," ujarnya. 
 
Sementara itu, Anggy Umbara mengatkan bahwa film 5 Cowok Jagoan sekual film karya ayahnya, Dannu Umbara 30 tahun silam. Film ini, merupakan, film aksion, komedi dan drama. Dan sulit mencari para pemain yang memiliki karakter di film ini. "Film ini sulit cari casnya. Masing masing sangat kuat. Ini harus bener bener kaya. Pemain yang punya karakter," tegasnya.




(Romi)