Sebelum Pilgub, Ahmad Dhani Punya Prediksi Anies-Sandi Menang

| Komentar
Kamis, 20 April 2017 08:21 WIB

Ahmad Dhani/ ist

Jakarta, HanTer – Seperti diprediksi banyak pihak dalam pilkada putaran kedua kali ini, termasuk musisi Ahmad Dhani mempercayai beberapa survei yang menyebutkan kalau Anies-Sandi bisa memenangkannya. 
 
Alasannya, menurut mantan suami Maia Estianty tersebut mengatakan kalau dari sembilan lembaga survei, hanya satu yang menyebutkan kalau Ahok memperoleh hasil unggul.
 
"Intinya saya enggak yakin menang apa enggak tapi menurut survei pasti menang harusnya," katanya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).
 
"Buktinya hari ini pun surveinya jauh sebenarnya, dari sembilan mungkin hanya satu yang bilang Ahok menang. Kalau kalah berarti ada kecurangan," tuturnya. 
 
Pentolan Dewa 19 ini yakin kalau tak ada kebohongan dalam survei yang telah dilakukan. Alhasil, pria berkepala plontos ini mencontohkan saat ia mengikuti pilkada di Bekasi, yang menurutnya banyak kecurangan yang terjadi.
 
"Pokoknya survei enggak bisa dibohongi kecuali kecurangan. Kayak di Bekasi kemarin saya yakin itu ada kecurangan karena menurut survei kita menang," tambahnya.




(Romi)