Tak Terpublikasi Media, Olga Lydia Ketahuan Mau Nikah Pagi Ini

| Komentar
Jumat, 21 April 2017 06:49 WIB

Olga Lydia/ ist

Jakarta, HanTer - Ada kalanya segolongan artis merasa perlu publikasi media, apalagi menyangkut hari pernikahan. Namun, ada pula sejumlah selebriti yang berusaha menyembunyikan hari paling istimewa tersebut. Buktinya, bintang film dan pesinetron Olga Lydia memilih hal itu. 
 
Terlihat, tanpa gembar-gembor, perempuan berwajah oriental ini diam-diam dipersunting sang kekasih, Aris Utama. Rencananya, keduanya akan menikah Jumat (21/4/2017) pagi ini. 
 
Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer Olga Lydia, Lina Kadi saat dihubungi awak media, Kamis (20/4/2017). Rencananya, Olga dan Aris akan mengikat janji suci pada pukul 09.00 WIB.
"Benar, menikahnya besok di Katedral, pemberkatan jam 9, tapi preskonnya sekitar jam 11," ucapnya.
 
Uniknya, setelah melakukan pemberkatan, Olga dan Aris juga akan kembali menggelar pesta pernikahannya di Surabaya, satu pekan berikutnya. Bukan malam harinya seperti artis-artis lain. 
"Dia bikin acaranya di Surabaya, karena dia dapat di Surabaya. Misanya di Katedral, terus minggu depan pestanya di Surabaya," terangnya. 
 
Sejauh ini sebelum rencana pernikahannya terungkap, Olga memang terbilang tertutup soal kisah asmaranya. Beberapa kali ditanya mengenai kisah asmaranya, Olga kerap menghindar tak ingin dipublikasi.
 
Kabar pernikahan itu akhirnya terungkap lewat dunia maya, sebuah undangan yang mencatat nama Olga Lydia dan Aris Utama. Dalam undangan tersebut, resepsi pernikahan Olga dan Aris tertulis berlangsung pada 28 April 2017 di Surabaya. 
 




(Romi)