Dokter Spesialis Mata Ini Tampil Ciamik Bersama New Golden

| Komentar
Jumat, 21 April 2017 08:59 WIB

Ferdinand bersama New Golden/ ist

Jakarta, HanTer - Sukses berkarir sebagai dokter spesialis mata, ternyata tak membuat Ferdinand merasa puas. Bakatnya dibidang seni membuat dirinya merilis single berjudul Menungggumu Sayang, yang kini menjadi hits. 
 
Bukan itu saja, Ferdinand bersama band bentukannya New Golden sudah bersiap menghadapai jadwal manggung di sejumlah tempat. Diantaranya, di AncolJakarta Utara (23/4), Bali (27-29/4) dan REVO Town, Bekasi, Jawa Barat (30/4) dan  Sidoarjo, Surabaya (6-7/5). Sebelumnya, pada 23 Maret 2017, mereka sukses tampil di LOTTE Mart, Bekasi Junction, Jawa Barat.
 
 
Di event terakhir di Sidoarjo itu, mereka tampil dalam gelaran Musyawarah Daerah ke-1 HBC Regional Jawa Timur; dan Anniversary 1st Party HBC Chapter Sidoarjo, di @Freshmilk, Puri Indah, Sidoarjo. Event tersebut diikuti oleh seluruh cabang regional HBC di Indonesia.
 
“Setiap off-air, selain membawakan lagu sendiri. Kami selalu membawakan lagu-lagu andalan berbagai genre. Mulai dari pop melayu, dangdut, pop-slow, sampai rock n’ roll,” kata Ferdinand, di Jakarta, Kamis (20/4/2017).
 
Sukses sebagai artis kaliber internasional, dokter Ferdinand dan band-nya, tetap berusaha rendah hati dengan berkata, semoga kehadiran New Golden Band, akan menambah income bagi bangsa dan Indonesia tercinta.
 
Selain menjadi vokalis bersama band-nya itu, dokter Ferdinand yang terkenal dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika itu, juga memiliki PING Production dan Entertainment. Manajemen bentukannya itu, terfokus pada jalur akting, musik dan modeling.
 
Selain itu, dalam waktu dekat, New Golden Band, akan merilis single terbaru berjudul Kekasih Hati. Single terbaru itu akan resmi dikenalkan pada 13 Mei 2017. “Lagu itu bercerita tentang kisah cinta sepasang merpati yang berakhir dengan tepuk sebelah tangan,” ungkapnya. 
 




(Romi)