Indonesian Movie Actors Awards 2017, RCTI Beri Kontribusi Positif Perfilman Indonesia

| Komentar
Jumat, 21 April 2017 09:39 WIB

Juri IMAA 2917/ ist

Jakarta, HanTer – Demi memanjakan pemirsa dan pecinta film Indoneisia, RCTI selalu berkomitmen. Buktinya, setelah sukses selama 10 tahun penyelenggaraannya, RCTI kembali siap menghadirkan ajang apresiasi para insan film lewat Indonesian Movie Actors Awards 2017 (IMAA). 
 
Justru, yang menarik pada tahun ini IMAA akan fokus kepada pemberian penghargaan para pemain film saja. Lho kok bisa?
 
Ya, berdasarkan total sebanyak 47 judul film Indonesia telah melalui proses penilaian dewan juri yang beranggotakan Lala Timothy, Aditya Gumay, Salman Aristo, Lukman Sardi, dan Garin Nugroho.
 
Keseluruhan film tersebut adalah karya yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri selama periode 1 Maret hingga 28 Februari 2017.
 
Terdapat 15 kategori yang diperlombakan dalam penyelenggaraan IMMA ke-11 tahun ini. Delapan kategori merupakan penilaian terbaik dari para dewan juri, sedangkan enam kategori lainnya merupakan penilaian terfavorit dari masyarakat serta satu penghargaan lifetime achievement awards yang telah dipilih oleh dewan juri dan tim RCTI.
 
“Intinya kami kembali menggelar IMAA sebagai bentuk komitmen dalam memberi kontribusi positif terhadap perfilman Indonesia," kata Director Programming and Production RCTI, Dini Putri, di MNC Tower 1, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/4/2017).
 
Penyelenggaraan Indonesian Movie Actors Awards 2017 akan berlangsung pada Kamis, 18 Mei 2017 dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Plenary Hall MNC Studio Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Ditambahkan Dini, sejauh ini tak hanya sekadar ajang penghargaan karena ada penampilan spesial dari beberapa bintang tamu yang siap membawakan lagu-lagu soundtrack dari beberapa film yang masuk nominasi IMAA 2017.




(Romi)