Julia Perez Kritis, Keluarga Pasrah dan Hanya Berdoa

| Komentar
Sabtu, 22 April 2017 10:13 WIB

Julia Perez

Jakarta, Hanter - Kondisi artis Jupe--sapaan akrab Julia Perez terus menurun, bahkan kritis. Pihak keluarga kini hanya bisa pasrah dan berdoa. Sang adik, Anggi meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat jika selama ini pernah disakiti pedangdut itu.

"Keluarga hanya pasrah dan berdoa. Saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Jupe, yang sengaja maupun tidak sengaja," kata Anggi seraya meneteskan air mata di Jakarta, Minggu (21/4/2017).

Saat ini, kata anggi,  keluarga hanya bisa membantu kesembuhan Mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. “Keluarga harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Mbak Jupe,” ujar Anggi.

Menurut Anggi, kakaknya itu telah dirawat selama tiga bulan di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat. Dia mengaku, Nia, adik Jupe yang lain sudah berbincang masalah kondisi Jupe dengan dokter yang menangani penyakit artis top Ibu Kota itu.

"Dari CT scan sendiri memang kurang baik. Jadi yang bisa kami lakukan hanyalah berdoa," ujar Anggi seperti dilansir sebuah stasiun televisi, Sabtu (22/4/2017).

Cuci Darah

Sebelumnya, Jupe terlihat dibawa keluar dari kamar rawat inap untuk menjalani cuci darah. "Dia harus cuci darah untuk membersihkan racun-racun supaya dia bisa memulihkan kesadarannya," kata Nia.

Jupe kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium 4 yang dideritanya selama beberapa tahun belakangan.

Ramai-ramai Jenguk

Sementara itu lewat media sosial, Nia mengemukakan sejumlah artis menjenguk sekaligus mendoakan kesembuhan Jupe. Beberapa selebriti yang datang menjenguk adalah Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah. Terlihat juga ibunda dan adik Jupe, Sri Wulansih dan Della Puspita, Melanie Ricardo, dan pedangdut Fitri Karlina.




(Romi/Akbar)