Saipul Jamil Doakan Jupe Dari Balik Jeruji Besi

| Komentar
Sabtu, 22 April 2017 10:33 WIB

Saipul Jamil

Jakarta, Hanter - Artis Julia Perez (Jupe)  tengah terbaring lemah karena penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya. Keluarga dan sahabat-sahabatnya pun tak henti-hentinya memberikan semangat serta doa kepada penyanyi dangdut yang juga bintang film itu.

Sahabat-sahabat Jupe dari dunia selebritis, datang silih berganti untuk memberikan dukungan mereka kepada pelantun lagu Aku Rapopo itu. Bahkan ada yang sampai datang berkali-kali untuk melihat kondisi Jupe. Yang tidak bisa datang pun punya cara sendiri untuk menunjukkan bentuk dukungannya.

Untuk yang terakhir itulah yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Seperti dilansir Kapanlagi.com, Ipul yang tak bisa menjenguk Jupe pun memberikan dukungan dan doanya lewat sebuah surat. Surat tersebut dibawa pengacaranya, Tito Hananta Kusuma, yang datang ke RSCM pada Jumat malam (21/4). Berikut ini isi surat yang ditulis tangan oleh mantan juri acara D'Academy itu.

"Buat sahabatku Jupe dan keluarga, sabar ya. Semoga Jupe cepat sembuh, diangkat penyakitnya oleh Allah. Gue yakin lo bisa menghadapi cobaan sakit ini. Gue dan teman-teman warga Binaan Kelas I Cipinang ikut berdoa buat kesembuhan Jupe. Sabar dan sabar, terus berzikir kepada Allah dan minta pertolongannya, minta yang terbaik," tulis Saipul.

Semoga doa yang diberikan oleh Bang Ipul bisa jadi kenyataan ya. Buat KLovers juga tidak ada salahnya ikut mendoakan kesembuhan Jupe yang sebelumnya pernah menghibur banyak masyarakat Indonesia.

Beberapa waktu lalu, artis Luna Maya dan Ayu Dewi menjenguk Jupe. Tak datang dengan tangan kosong, mereka membawa oil serta aromaterapi untuk Jupe.

"Menurut saya, Jupe orangnya enggak pernah minta. Kami yang kebingungan dia butuh apa. Paling bawain oil, aromaterapi biar dia bisa tidur enak," tutur Luna saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/4), seperti dilansir Kapanlagi.com.




(Romi)