Sukses Garap Film Triangle The Movie, Deddy Corbuzier Bikin Karya Sinema

| Komentar
Senin, 24 April 2017 07:37 WIB

Deddy Corbuzier/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah sukses membuat film action Triangle The Movie yang dimulai dari pembuatan film pendek yang berhasil menjadi perhatian masyarakat via Youtube, Deddy Corbuzier kembali membuat karya sinema yang ditayangkan via media  sosial, Facebook dan Instagram. 
 
Kali ini host program Hitam Putih Trans 7 ini merubah genre, kalau sebelumnya Action kali komedi. Gagasan tersebut berangkat dari rasa prihatin terhadap dunia komedi saat ini yang dianggap Deddy Corbuzier tidak mendidik. Menurut pria berkepala plontos itu, gaya komedi zaman sekarang  cenderung lebih banyak merendahkan atau menghina orang lain sebagai guyonannya.
 
"Jujur saya sangat-sangat prihatin dengan komedi kita yang kebanyakan tidak cerdas, komedinya lebih mengandalkan buka aib orang, membully dan melecehkan orang pokoknya tidak mendidik masyarakat," katanya, kemarin. 
 
Seolah tak ingin sekedar mengkritisi, Deddy pun melakukan gebrakan baru untuk mencoba mengubah sistem komedi Tanah Air. Melalui channel Youtube, ayah satu anak itu membuat web series yang bertajuk My Boss and Me.




(Romi)