Dikenal Doyan Kontroversi, Rihanna Dituding Lecehkan Ratu Elizabeth

| Komentar
Selasa, 25 April 2017 23:03 WIB

Rihanna

Los Angeles, HanTer - Selebriti dunia sekelah Rihanna selalu menjadi sorotan public. Terlebih ketika dirinya memposting foto Ratu Elizabeth yang sedikit menampilkan pahanya. 
 
Ya, penyanyi Rihannamendapatkan sorotan tajam dari netizen saat memposting foto yang telah ditambahkan efek photoshop. Foto tersebut menampilkan sosok orang nomor satu di Inggris, Ratu Elizabeth dengan pakaian hijau dan sedikit menampilkan pahanya.
 
Dikutip dari Aceshowbiz, foto tersebut lantas membuat Riri, panggilan akrab Rihanna, dituding melecehkan Ratu Elizabeth. Padahal niat awal perempuan berkulit gelap itu mengunggah foto tersebut adalah untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang Ratu yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-91.
 
Rupanya bikan hanya itu, pelantun lagu Diamond ini mengunggah total empat buah foto Ratu Elizabeth yang telah diedit olehnya. Di setiap foto, banyak followers-nya yang mencemooh Riri karena tidak menghormati sosok sang Ratu. “Berikan sedikit penghormatan,” tulis seorang netizen, Senin (24/4/2017).
 
“Ini sangat kasar. Ini tidak lucu. Dia adalah nenek seseorang. Bayangkan jika itu adalah dirimu,” tambah seorang netizen lain.
 
Meski banyak kecaman datang, beberapa netizen menganggap bahwa foto-foto Ratu Elizabeth yang diunggah oleh Riri sangatlah lucu. Kendati demikian, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa foto-foto tersebut telah membuat hari mereka menjadi lebih baik. Wow! 
 




(Romi)